CFD Program Bupati Labuhanbatu dr H Erik Kolaborasi Seluruh Elemen Hidup Sehat

Labuhanbatu ( Portibi DNP): Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM dan Ketua TP-PKK Hj.Maya Hasmita,Sp.OG.MKM turut hadir dalam kemeriahan Car Free Day (CFD) Minggu ini di Bundaran Simpang 6, Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Minggu,(29/01/2023).

Kemeriahan CFD minggu ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dengan Kodim 0209/LB, Persani, PD. Salimah dan PMI serta didukung oleh organisasi lainnya.

Antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini sangat baik, berbagai kalangan hadir untuk memeriahkan acara. Mulai dari anak-anak hingga yang lanjut usia. Kegiatan yang dirangkai dengan senam sehat, doorprize, donor darah,perlombaan dan sarapan gratis serta kegiatan lainnya ini sangat menghibur dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan salah program Bupati Labuhanbatu menuju masyarakat sehat serta mewujudkan masyarakat yang berkarakter maju dan sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua TP PKK Ny.dr.Hj.Maya Hasmita,Sp.OG MKM, Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Persit Chandra Kirana, Para Pimpinan OPD, Direktur PUDAM, SMK PEMDA, dan peserta senam lainnya.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..