Kecamatan Medan Sunggal Gelar MTQ Ke 56

MEDAN (Portibi DNP) : Kecamatan Medan Sunggal menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-56, Sabtu (28/1/2023).

MTQ yang diikuti puluhan peserta ini diawali dengan pawai kafila yang terdiri dari ASN, Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Sunggal, Kader PKK, serta anak Sekolah.

Pawai Kafila tersebut dilepas langsung oleh Camat Medan Sunggal  T. Chairuniza bersama dengan Sekretaris Camat, Lurah se-Kecamatan Medan Sunggal, Ketua TP.PKK Kecamatan & Kelurahan, dan unsur Forkopimcam Medan Sunggal.

Usai Pawai, Chairuniza membuka secara resmi MTQ ke-56 Tingkat Kecamatan Medan Sunggal di Aula Perguruan AKPER Malahayati, Jalan Cendrawasih Kelurahan Sei Sikambing B.

Camat Medan Sunggal berharap nantinya melalui penyelenggaraan MTQ ini akan muncul Qori dan Qoriah terbaik yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Medan Sunggal diajang MTQ tingkat Kota Medan kedepan.

“Melalui gelar MTQ ini tunjukkan kemampuan terbaik agar nantinya dapat menjadi juara dan kita berharap dapat mengharumkan nama Kecamatan Medan Sunggal diajang MTQ tingkat Kota Medan yang akan digelar nantinya,”harap Camat Medan Sunggal.

MTQ ke 56 tingkat Kecamatan Medan Sunggal ini dipandu oleh Dewan Hakim  yakni Amrizal S.Ag, S.Pd.I dan Juri dengan dibagi menjadi 3 (tiga) golongan, diantaranya anak-anak (Putra dan Putri), remaja ( Putra dan Putri), dan dewasa (Putra dan Putri).

Setelah rangkaian acara usai, Camat Medan Sunggal menutup kegiatan MTQ ke-56 Tingkat Kecamatan Medan Sunggal, serta menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Penutupan MTQ ke-56 tingkat Kecamatan Medan Sunggal ini dihadiri Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kasat Pol PP Kota Medan Rakhmat Harahap dan Kapt. Inf. AM Marpaung selaku Danramil 0201-06/MS.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…