Aneh, Dinas BPBD Karo Masih Mencatat Kendaraan Hilang di Aset Peralatan dan Mesin Tahun Anggaran 2021.

MEDAN (Portibi DNP) : Mobil Pick Up Mitshubishi BK 82XX S milik Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karo Hilang. Anehnya, kendaraan yang hilang tersebut masih tercatat pada Aset Peralatan dan Mesin Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2021.

Kok bisa ya masih tercatat, padahal kan sudah hilang? Dikutip dari lembaran Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP BPK) Perwakilan Sumut atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Karo tahun 2021, Selasa (10/01/2023), diketahui sebagai berikut.

Dari Aset Peralatan dan Mesin Pemerintah Kabupaten Karo TA. 2021 terdapat kendaraan Dinas yang hilang dan masih tercatat sebagai Aset Tetap Peralatan Mesin karena belum ada proses ganti rugi, di Dinas BPBD berupa 1 unit kendaraan roda 4 (empat) Pick Up Mitshubishi BK 8288 S sesuai dengan Keputusan Bupati Karo Nomor 700/340/inspektorat/2018 tanggal 6 Agustus 2018. Atas Kendaraan Dinas yang hilang tercatat pada SKPD pengguna karena belum ada proses ganti rugi.

Hingga berita ini dibuat, media online portibi.id belum mendapat keterangan resmi dari pihak manapun terkait hilangnya mobil tersebut dan masih tercatat di Aset Peralatan dan Mesin Pemerintah Kabupaten Karo. (BP)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045