Dukungan Masyarakat Atas Bobby Afif Nasution Untuk Maju ke Pilkada Sumut Terus Mengalir

 

 

MEDAN(Portibi DNP): Gelaran pemilihan kepala daerah sebentar lagi akan berlangsung di beberapa wilayah di Indonesia, tidak terkecuali di Propinsi Sumatera Utara. Salah satu calon kepala daerah yang banyak memiliki dukungan diantaranya adalah Bobby Nasution.

 

Masyarakat sudah mengenal sosok muda yang sudah berkarya dan telah dibuktikan dengan pembangunan dan penataan di Kota Medan. Sebagai Wali Kota, Bobby Nasution dikenal dengan berbagai program yang mendasar demi untuk kepentingan masyarakat.

Puluhan masyarakat Jalan Tanjung Bunga I Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota Kotamadya Medan Sumatera Utara yang berdomisili di sekitar percetakan SKH Portibi DNP, gabung bersama keluarga besar siap mendukung dan mengawal untuk memenangkan Bobby Nasution sebagai gubernur Sumatera Utara periode selanjutnya.

” Kita sudah tahu hasil yang sudah dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution sehingga kita siap mengawal beliau untuk maju dan memenangkannya menjadi Gubernur di Sumut,” ujar M Ikhsan Batubara kepada wartawan Senin (1/7/2024).

Dilanjutkan warga lainnya, bahwa apa yang sudah dilakukan Bobby Nasution terbukti nyata sudah merubah dan memperbaiki serta membantu masyarakat Kota Medan seperti diantaranya pelayanan kesehatan, perbaikan infrastruktur maupun pelayanan di pemerintahan.

” Mari sama sama kita mengawal dan memenangkan Bobby Nasution untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara,’ imbuhnya lagi.

 

 

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…