Beri Pembekalan kepada 441 Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang ll , Kapolda Sumut : Tidak Ada Keraguan dalam Bertugas dan Percaya Diri

MEDAN(Portibi DNP): Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, memberikan pembekalan kepada 441 Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang ll Angkatan 49 Tahun Anggaran 2023 di Aula Tribrata Mapoldasu, Senin (18/12/2023).

“Pembekalan yang saya berikan ini dengan Tema “Kesiapan Lulusan Diktuba Polri dalam menghadapi era 5.0″,” katanya saat membuka acara yang dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Sumut.

Agung mengungkapkan, untuk menjadi polisi yang baik, para siswa harus mencintai pendidikan dan pelatihannya.

“Saya ingin punya polisi yang berwatak Bhayangkara, Mengerti dan tidak ada keraguan selama bertugas dan terpenting rasa percaya diri tumbuh karena anda memegang nilai kejujuran,” ungkapnya.

Agung meminta kepada seluruh calon Bintara Polri untuk memanfaatkan waktu lebih baik dengan kehadiran di tengah-tengah masyarakat sehingga menjadikan polisi yang semakin baik dan dicintai.

“Saat ini dan seterusnya, yang kurang pada diri anda harus diperbaiki. Anda bukan orang-orang yang berdarah biru, tunjukkan dan buktikan diri anda kepada semua, bahwa anda mampu bertugas dengan baik, profesional dan dapat menampilkan sosok Polisi Modern,” pungkasnya.(r)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045