Baksos Berkah Ramadan, Kejati Sumut Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

MEDAN(Portibi DNP): Masih dalam rangkaian kegiatan bakti sosial (Baksos) Ramadan, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utar berbagi berkah Ramadan lewat kegiatan pembagian takjil atau makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Selasa (26/3/2024).

Menurut Kajati Sumut Idianto,SH,MH kegiatan bagi-bagi takjil merupakan langkah bersama agar dibulan penuh berkah dapat menjadikan momentum berbagi untuk sesama.

Kegiatan bagi-bagi takjil diikuti Kajati, Wakajati, para Asisten serta seluruh Kasi dan jaksa serta pegawai dengan senyuman ramah menyambut kedatangan warga yang datang untuk mengambil takjil berbuka puasa.

“Masyarakat yang melintas dan datang mengambil takjil Ramadan terlihat begitu antusias, para jaksa dan pegawai yang bertugas dalam menjamu masyarakat, menunjukkan semangat kebersamaan yang luar biasa,” kata Idianto didampingi Kasi Penkum Yos A Tarigan,SH,MH

Tidak hanya sekadar membagikan takjil secara cuma-cuma, lanjut Yos A Tarigan. Seluruh jaksa dan pegawai yang membagikan takjil juga menyampaikan pesan-pesan kebaikan agar masyarakat tertib dalam berlalulintas.

“Kita juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar, serta memberikan himbauan agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum terutama dalam pelaksanaan ibadah di bulan Ramadan,” katanya.

Pantaian di lapangan, kegiatan bagi-bagi takjil didasari atas semangat gotong royong dan kebersamaan, kegiatan bagi-bagi takjil ini tidak hanya menjadi ajang berbagi rezeki, tetapi juga mencerminkan peran Kejaksaan dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Semoga dengan kebersamaan antara masyarakat dan Kejaksaan dalam kegiatan berbagi takjil Ramadan ini bisa lebih menyadarkan masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang merugikan orang lain, pesan kebaikan semoga tercermin.lewat kegiatan berbagi berkah Ramadan 1445 H,” tandasnya.(Gus)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..