Santri Mustafawiyah Purba Baru Asal Riau Hanyut di Sungai

 

MANDAILING NATAL (Portibi DNP): Mursyadil Kamil (20) seorang santri pondok pesantren Mustafawiyah dilaporkan hanyut dan menghilang terseret arus sungai Aek Singolot, Desa Purba baru, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Senin (23/1/2023) Sekira pukul 18.30 WIB.

“Santri itu sedang mandi di sungai aek Singolot, kemudian tiba tiba air besar datang dan dia terseret, sampai hari ini kami masih dilokasi sedang melakukan pencarian.”ujar MHd Rizal Rangkuti Komandan pos Basarnas Madina yang dihubungi.

Rizal mengatakan, korban yang berasal dari Desa Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Mandi bersama satu temannya, Mursyadil terpeleset hingga terbawa arus sungai yang deras.

Mursyadil mandi bersama dengan satu temannya mandi di sungai Aek Singolot, sekira pukul 18.40 Wib. tiba-tiba ia terpeset lalu hanyut terbawa arus sungai. Ia dilaporkan hilang pukul 19.40.Wib.” ucap Rizal.

Ia mengatakan, tim gabungan dari Basarnas Madina dan sejumlah relawan serta sejumlah warga sedang berada di lokasi untuk melakukan pencarian.

“Saat ini sebagian dari kami sedang berada di sungai batang gadis untuk melakukan pencarian, hingga kini korban belum juga ditemukan, sementara hujan terus mengguyur kondisi dilapangkan juga cukup gelap.” tutupnya.

Peliput : Maradotang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…