Mantap!! Polres Binjai Robohkan 3 Lokasi Diduga Tempat Perdagangan Narkoba

BINJAI (Portibi DNP) : Kinerja personil Polres Binjai dalam memberantas perjudian dan peredaran narkoba yang ada di Kota Binjai patut diacungi jempol.

Pasalnya, kemarin, Rabu (17/04/2024), Polres Binjai berhasil menangkap, menyita dan merobohkan tempat yang diduga dijadikan sebagai tempat perdagangan narkoba di 3 lokasi yang berbeda.

“Ada 10 pemuda yang kami amankan. Selain itu, kami juga menyita belasan senjata tajam dan mesin permainan judi,” kata Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP Syamsul Bahri, dikutip dari salah satu situs media online.

Ia menjelaskan, keberhasilan ini tidak luput dari perintah Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen.

“Atas perintah Kapolres, Waka Polres, Kompol RD Firman, saya selaku Kasat Narkoba, Kanit I, Ipda Budi, Kanit II, Ipda Eddy Supratman dan seluruh anggota Sat Narkoba polres Binjai, langsung bergerak di lokasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Binjai,” ungkapnya.

Menurutnya, operasi ini akan terus dilaksanakan hingga peredaran narkoba di wilayah hukum polres Binjai bersih dari peredaran narkoba.

“Dari sepuluh pemuda yang diamankan, terdapat tiga orang yang masih di bawah umur,” bebernya.

Ia menambahkan, para terduga tersebut selanjutnya dilakukan tes urine untuk mengetahui apakah mereka terbukti positif memakai narkoba atau tidak.

Selain melaksanakan tes urine, Polres Binjai juga melakukan pengembangan untuk menangkap pemilik lokasi yang disebut-sebut sebagai pemilik ‘barak- barak’ narkoba. (BP)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…