Kolaborasi Wujudkan Program Pembangunan Pemko Medan, Bobby Nasution Ucapan Terima Kasih Kepada Cipayung Plus

MEDAN (Portibi DNP) : Ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution kepada Cipayung Plus Kota Medan atas dukungan dan kolaborasi dalam membantu mewujudkan program-program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

Diharapkan, hasil pembangunan tersebut menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat yang dapat dirasakan secara luas.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution dalam jamuan makan siang bersama di Interlokal , Jalan Teuku Cik Ditiro Medan, Rabu (6/9/2023). Dalam pertemuan tersebut,orang nomor satu di Pemko Medan ini turut didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Laksamana Putra Siregar.

“Tentu pemerintah tidak dapat bekerja sendiri dan butuh dukungan dari semua pihak, termasuk kawan-kawan mahasiswa. Artinya, sebagai jembatan informasi bagi masyarakat terkait program-program yang ada. Tetap saling berkolaborasi, ” kata Bobby.

Sementara itu, mewakili Cipayung Plus Kota Medan, Andreas Silalahi yang merupakan Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional (GMNI) Kota Medan menyampaikan apresiasi mereka atas kinerja Bobby Nasution selama memimpin ibukota Provinsi Sumatera Utara.

“Kami juga mengapresiasi Pak Wali yang selalu terbuka dengan kawan-kawan mahasiswa, anak-anak muda. Ini contoh pemimpin muda yang mau mengajak semua kalangan untuk berdialog. Ya, kita lihat pemerintahan saat ini berjalan baik di bawah kepemimpinan Pak Bobby,” bilang Andreas.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045