Kecamatan Kualuh Hilir Segera Miliki Kantor Pos

 

LABURA(Portibi DNP): Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), tak lama lagi akan memiliki kantor pos. PT. Pos Indonesia diusulkan segera berdiri dan melayani kebutuhan masyarakat di wilayah pesisir bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini.

Usulan ini disampaikan masyarakat saat kunjungan kerja (kunker) Wakil Ketua Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Martin Manurung, SE, MA, di Dusun Pasar 7 Putat Desa Sei Sentang, Sabtu 4 Maret 2023.

Dalam kunker itu, warga menyampaikan keluhan terkait kesulitan mereka terkait layanan pos yang belum ada di Kecamatan Kualuh Hilir.

Atas keluhan warga tersebut, politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu, langsung menanggapi serius. Di hadapan warga, Martin Manurung langsung menelepon Direktur Utama PT. Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi.

“Barusan saya telpon Dirut PT. Pos Indonesia, saya minta dibuatkan kantor di Kecamatan Kualuh Hilir ini dan beliau menyetujuinya, ” kata Martin Manurung yang langsung disambut tepuk tangan warga.

Gayung bersambut, beberapa hari kemudian, tepatnya Senin 6 Maret 2023, manajemen PT. Pos Kantor Besar Medan langsung membangun komunikasi dengan Ketua Martin Manurung Center Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jaka Fernando Simarmata, SH, untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat Kecamatan Kualuh Hilir tersebut.

Jaka menerangkan, Fedian, seorang pejabat dari Kantor Besar PT. Pos Indonesia Medan menghubunginya untuk menindaklanjuti permintaan masyarakat untuk mendirikan Kantor Pos di Kecamatan Kualuh Hilir.

“Benar. Saya mendapat telepon dari Kantor Besar PT. Pos Indonesia Medan. Mereka sudah perintahkan Kepala Kantor Pos Rantauprapat untuk berkoordinasi dengan kita, ” kata Jaka Fernando Simarmata, menjawab konfirmasi Portibi DNP, Senin 6 Maret 2023. (NB)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…