dr H Erik Hadiri Pelantikan 294 Orang PPS Sembilan Kecamatan Labuhanbatu

Keterangan : Bupati Labuhanbatu dr H Erik saat memberikan bimbingan pada pelantikan 294 PPS di asrama haji Labuhanbatu

Labuhanbatu ( Portibi DNP): Hadir dalam acara pelantikan dan bimbingan teknis PPS pemilihan umum tahun 2024 di aula asrama haji Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Selasa 24 Januari 2022, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, meyakini PPS yang terpilih adalah orang yang handal dan berkualitas.

” Dari seribu orang lebih yang mendaftar, terpilihlah 294 orang sebagai panitia pemungutan suara pemilu tahun 2024 , sudah pasti melalui proses yang sangat ketat, dari itu saya merasa yakin kalau yang terpilih ini adalah orang -orang yang handal, berkualitas dan profesional,” ucap Bupati.

Saya ucapkan selamat kepada PPS yang baru dilantik, semoga bisa menjalankan tugas sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan, dan memberikan pelayanan pemilu kepada peserta pemilu dengan baik.

“Semoga kita semua bisa menjadikan pemilu tahun depan pemilu yang bermartabat, pemilu yang sukses bersih dan transparan yang membangun,” ujar Bupati.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos.MM mengatakan, kegiatan bimtek diberikan untuk anggota PPS yang berasal dari 9 Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu, meliputi penyampaian tugas selama tahapan proses menjelang pemilu tahun 2024 yang akan datang.

Materi yang disampaikan meliputi tata kerja PPS, hubungan PPS dengan pihak luar, tata cara berkoordinasi dengan instansi terkait, serta penjabaran mengenai tugas pokok dan fungsi PPS sesuai dengan aturan perundang – undangan dan peraturan KPU yang berlaku.

“Setalah mendapatkan pembekalan di bimtek selanjutnya anggota PPS akan menjadi pihak penyelenggara ditingkat desa – desa,” tambahnya.

Hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, diacara tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM, Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom, tokoh partai politik serta para staf KPU dan Bawaslu.MT

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…