Dekranasda Medan Ikuti The 23rd Jakarta Inacraft 2023, Ny Kahiyang Ayu : Tampilkan Hasil Kerajinan Terbaik

Jakarta (Portibi DNP) : Paviliun Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan turut serta dalam gelaran The 23rd Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2023 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (1/3/2023).

Event pameran produk kerajinan terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung hingga 5 Maret mendatang.

Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution hadir langsung dalam event bergengsi tersebut. Diharapkan, kehadiran Inacraft dapat membantu membangkitkan kembali semangat para pelaku UKM usai pandemi Covid-19.

Ketua Dekranasda mengungkapkan, paviliun yang dihadirkan menampilkan sejumlah kerajinan hasil karya terbaik pelaku kreatif kerajinan Kota Medan. Dengan mengikuti event ini, diharapkannya hasil kerajinan yang dipromosikan dapat semakin dikenal dan menggeliatkan kembali roda perekonomian, khususnya Kota Medan.

“Kita berharap, ragam event yang ada bisa menjadi pemicu semangat bagi para pelaku kerajinan di Tanah Air, terutama di Kota Medan. Semangat untuk bangkit, dikenal dan mendunia,” kata Ketua Dekranasda.

Kehadiran paviliun Dekranasda Kota Medan juga menarik perhatian para pengunjung, termasuk Ketua Dekranasda dari berbagai Kabupaten/Kota di Indonesia yang turut serta mengikuti Inacraf serta istri Kabareskrim Polri Ny Evi Agus. Andrianto.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…