Bupati Franc Berikan Pembekalan Orientasi kepada PPPK Di Lingkup Pemkab Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT(PortibiDNP): Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor membuka Orientasi Pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Hari ini, Rabu (06/03). Bupati Franc Tumanggor Tiba di Gedung Balai Diklat BKPSDM, Cikaok, didampingi Kepala BKPSDM Pakpak Bharat, Sartono Padang, SH, MM disambut meriah oleh ratusan Pegawai PPPK se Kabupaten Pakpak Bharat.

Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan arahannya,terdapat beberapa pesan penting bagi 151 Pegawai PPPK uang baru bertugas,Tunjukkan loyalitas bagi Pemerintah dan Negara, termasuk kepada atasan dilingkungan kerja masing-masing,Taat dan patuh terhadap seluruh peraturan yang ada,Ciptakan kekompakan dan kebersamaa, saling dukung dan saling menjaga,Terus belajar untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri masing-masing,Tugas utama kita adalah untuk melayani masyarakat Kabupaten pakpak bharat, maka berikanlah pelayanan dengan kualitas prima dan sepenuh hati, ” ungkap Franc.

Selain itu Bupati juga berpesan, agar segenap aparatur ini senantiasa menerapkan nilai dasar (Core Values) Pemerintah Pakpak Bharat yakni SADA (Solutif, Agile, Disiplin dan Amanah).

Core values ini wajib diterapkan oleh segenap ASN di setiap Organisasi perangkat Daerah, menjadi dasar pembentukan karakter Sumber Daya Manusia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, jelasnya.

Kepala BKPSDM Pakpak Bharat, Sartono Padang, SH, MM dalam laporannya menjelaskan tujuan pelaksanaan Orientasi bagi 151 orang tenaga PPPK ini adalah untuk membekali mereka dengan pengetahuan, sikap, dan perilaku tentang nilai dan etika pada Instansi Pemerintah dalam mendukung pelaksanaan tugas jabatannya dalam mendukung pencapaian visi dan misi Kabupaten Pakpak Bharat. (ST)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..