Warga Dusun IX RT 1 Sampali Gotroy Bersihkan Parit

 

 

DELI SERDANG(Poribi DNP):
Masyarakat RT 01 Dusun  IX  Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang yang tergabung dalam Pakat IX Bersama  Rabu pagi tanggal( 08/02/2023) melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan  dengan membersihkan parit di seputaran Jalan Deli RT 01 dengan menurunkan alat berat (beko) alat berat tersebut diturunkan dengan rasa kepedulian dan cinta kepada lingkungan sekitar.

Sebagai bentuk kerja nyata Pakat IX Bersama diwilayah Dusun  IX Desa Sampali, yang mana Pakat IX Bersama telah diterbitkan badan hukumnya tertanggal 30 Januari 2023.

Kegiatan ini langkah awal yang positif dan sesuai dengan visi misi organisasi kemasyarakatan tersebut disela sela kegiatan tersebut ketua Pakat IX bersama Andian Rahmad Nasution memberikan keterangan kepada sejumlah media.

“ Bahwa didirikan nya Pakat IX Bersama ini adalah sebagai bentuk perpanjangan tangan warga masyarakat kepada pemerintah,dan kegiatan kegiatan sosial, keagamaan, lingkungan,dan lain sebagainya yang bersifat nasionalis kemasyarakatan,” jelas bung Rahmad.

Dan diharapkan, imbuhnya,  kepada warga masyarakat Dusun IX RT 1 dan 2 Desa Sampali untuk tetap solid dan kompak di wilayah Dusun IX dlm bermasyarakat. “ Dan setiap apapun informasi yang berkembang di masyarakat terkait dengan isu yg berkembang untuk mengkomunikasikan segala sesuatunya kepada tim Pakat IX Bersama,” tegas beliau mengakhiri.P08

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…