Waka Polres Kompol Hendri Matondang Pimpin Upacara Serah Terima Empat Pejabat Polres Labuhanbatu

Keterangan : Serah terima jabatan Kasat Narkoba , Kapolsek Bilah Hilir, Kasi Propam dan Kasiwas di aula Mapolres Labuhanbatu

Labuhanbatu ( Portibi DNP ):Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Hendri Matondang, S.H., M.H., memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba, Kapolsek Bilah Hilir, Kasi Propam, dan Kasiwas Polres Labuhanbatu. Upacara tersebut berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu, Jl. MH. Tamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, pada Senin (01/04/2024).

Dalam upacara tersebut, Waka Polres Kompol Hendri Matondang, S.H., M.H., bertindak sebagai Inspektur upacara, Kasat Sampta AKP Rasidin sebagai Perwira upacara dan Kanit Kamsel Polres Labuhanbatu IPDA Beny AZ sebagai Komandan upacara.

Adapun jabatan yang serah terima antara lain Kasat Narkoba dari AKP Roberto P. Sianturi, SH kepada AKP Sopar Budiman, SH, Kapolsek Bilah Hilir dari AKP SM. Lumbangaol, SH kepada AKP Sihar Fredi Sibarani, SH, Kasi Propam dari AKP Iwan Mashuri, SH., MH., kepada AKP Riwanto, SH, dan Kasiwas dari AKP Pardomuan Hutasuhut diserahkan kepada Kapolres Labuhanbatu.

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu, para Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan Brigadir Polres Labuhanbatu serta Anggota Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Setelah penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan berita acara pengambilan sumpah serta fakta integritas, Waka Polres membacakan amanat Kapolres Labuhanbatu. Dalam amanat tersebut, Waka Polres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas.

Waka Polres juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru yang resmi menjabat. Dalam menghadapi tantangan yang ada, Wakapolres berpesan agar para pejabat baru dan seluruh anggota Polres Labuhanbatu dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dia menegaskan bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah, dan mengajak semua anggota untuk menjalankan tugas dengan integritas dan tanggung jawab yang tinggi. Mutasi dilingkungan Polri adalah sudah biasa dan Upacara ini menjadi momen penyegaran dan penguatan untuk mencapai tujuan organisasi dengan lebih baik.

Berita : Mora Tanjung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..