Tujuh Peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemko Medan Ikuti Tes Penulisan Makalah dan Wawancara

MEDAN (Portibi DNP) : Sebanyak tujuh orang peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengikuti tes penulisan makalah dan wawancara yang diadakan di Kantor Wali Kota Medan, Senin (18/12/2023).

Ke tujuh peserta yang mengikuti tes tersebut diantaranya Alexander Sinulingga, Budi Ansary Lubis, Chandra Dalimunthe, Ronald Fredy Sihotang, Tondi Nasha Yusuf NST, Khairun Nasyir Tambusai, dan Yoga Budi Pratama Irawan

Dalam tahapan penulisan makalah tersebut, masing-masing peserta menuliskan makalah yang berisikan permasalahan yang dihadapi, kondisi eksisting saat ini, dan inovasi.

Kemudian para peserta mengikuti tes wawancara yang di uji langsung oleh Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman, Kepala BKPSDM Kota Medan, Sutan Tolang Lubis beserta asesor dari USU dan Kantor Regional VI BKN Medan.

Kepala BKPSDM Kota Medan, Sutan Tolang Lubis saat di temui mengatakan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini untuk mengisi jabatan eselon II di Dinas Perumahan, Kawasan dan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Medan.

“Jadi jadwal seleksi hari ini penulisan makalah, persentase dan tes wawancara. Mereka yang mengikuti tes ini adalah orang-orang yang sudah melewati seleksi administrasi dan assessment,”Kata Sutan Tolang Lubis.

Sutan juga menyebutkan ini merupakan tes terakhir dalam proses seleksi terbuka JPT Pratama Pemko Medan.

“Setelah ini Pansel akan bersidang untuk menentukan nilai dari masing-masing peserta. Tiga nama peserta dengan nilai tertinggi akan diajukan ke Bapak Wali Kota Medan, Bobby Nasution,”pungkasnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045