Tingginya Curah Hujan, Jalan Lintas Pantai Barat Terancam Putus Total

 

Mandailing Natal( Portibi DNP): Wilayah Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal Propinsi Sumatera Utara, pada saat ini cuaca alamnya setiap hari diguyur hujan deras.

Hal ini mengakibatkan keadaan jalan raya Lintas Pantai Barat banyak yang terancam anjlok ke sungai Batang Natal.

Pantauan Portibi DNP dilapangan, apabila kita berjalan mulai dari Kelurahan Simpang Gambir saja menuju Kota Natal, kita akan melihat banyak titik badan jalan yang akan anjlok ke Sungai Batang Natal.

Seperti di Desa Lancat / Dusun Batu Gajah, ada satu titik badan ja lan lintas Pantai Barat tersebut telah anjlok ke Sungai Batang Natal, bila hal ini tidak cepat di tangani

PU BINA MARGA Propinsi Sumatera Utara, sarana transportasi fital ini akan putus total, seperti yg di utarakan oleh salah seorang masyarakat Desa Lancat Kec. Lingga Ba yu, Abadi Nasution ke Portibi DNP bahwa, situasi sekarang ini kondi si curah hujan yang tinggi seperti sekarang kata Abadi, kepedulian PU Bina Marga Propinsi sangat di harapkan, sehingga kejadian fatal akan dapat terhindari.

Dalam pada itu, ketika Portibi DNP menghubungi petugas PU Bina Marga Kota Nopan, Rahmat, melalui telpon selularnya tidak bisa menjawab.

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045