Tim Penilaian PPD Kabupaten/Kota Turun Kedesa Sei Rakyat Labuhanbatu

Keterangan : Tim penilaian PPD saat turun ke Desa Sei Rakyat Labuhanbatu

Labuhanbatu ( Portibi DNP): Tim Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota juga melakukan visit lapangan ke Desa Sei Rakyat dan Sei Nahodaris-Kecamatan Panai Tengah, Kamis (09/02/2023).

Tim Penilaian PPD Kabupaten/Kota Tahun 2023 yang terdiri dari Lembaga Ombusman RI dan Bappelitbang Provinsi Sumatera Utara melanjutkan visit lapangan menuju lokasi khusus penilaian ke Desa Sei Rakyat dan Sei Nahodaris.

Setiba di lokus desa sei rakyat tepatnya di dusun bagan bilah tim melakukan visitasi penangkaran bibit padi, peternakan ayam, dan itik.

Kemudian tim melanjutkan visit lapangan ke desa sei nahodaris, setiba di lokasi tersebut melakukan visitasi Pembangkit Listrik Tenaga Surya yang berada di lokasi tersebut.

Tanggapan masyarakat yang juga kelompok tani pada lokus tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh tim.

Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah, baik dari Pusat hingga Daerah atas bantuan selama ini yang telah diberikan. Sehingga dapat membantu mereka dalam melaksanakan kegiatan khususnya dibidang pertanian.

Mereka berharap ke depannya apa yang menjadi kebutuhan mereka dalam bertani dapat terus difasilitasi dan dibantu oleh Pemerintah. Sehingga dapat meningkatkan prekonomian masyarakat.

Turut mendampingi kegiatan visit tersebut, Kepala Balitbang, Kepala Bappeda,Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Perindag, Dinas PUPR, dan rombongan lainnya.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045