Siswa SMK Negeri 5 Antusias Didatangi Tim Penkum Kejati Jambi

JAMBI (Portibi DNP): Selasa 14 Februari 2023 sekira pukul 10.30 Wib Tim Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Jambi mendatangi SMK Negeri 5 Kota Jambi untuk melakukan giat Jaksa Masuk Sekolah-JMS.

Siswa siswi SMK Negeri 5 Kota Jambi antuasias dengan kehadiran Tim Penkum Kejati Jambi diantaranya Lexy Fatharani, Mervin Guncer, Omil Hayadi, Valenzo Ananda, Hafiz.

Kasi Penkum Kejati Jambi Lexy Fatharani menjadi narasumber pada giat JMS tersebut, dengan memaparkan terkait tata cara berkendara, bijak menggunakan media sosial, cerdas memilih bagi pemilih pemula. Harapannya dari penyuluhan hukum ini ialah para siswa lebih mengenal hukum dan menjauhi hukuman.

SMK Negeri 5 Kota Jambi menjadi salah satu SMK favorit dan keunggulan di Kota Jambi karena memiliki komitmen yaitu 1 jurusan zero pengangguran. Artinya lulusan dari SMK Negeri 5 Kota Jambi dijamin tidak ada yang menganggur setelah lulus nanti.

Kepala SMK Negeri 5 Kota Jambi Indra menyebutkan bahwa konsep yang diterapkan di Sekolah tersebut seperti BBM yaitu Bekerja, Berwirausaha dan Melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Kasi Penerangan Hukum Kejati Jambi Lexy Fatharany mengajak adik-adik siswa untuk bijak menggunakan HP apalagi setahun lagi bisa ikut memilih Presiden dan Anggota Dewan “gunakan HP dengan baik jauhi permusuhan dan ujaran kebencian, ingat sudah ada contoh menshare hal negatif bisa dipidana penjara” tegas Lexy, Kasi Penkum Kejati Jambi.(Rill/Ag)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…