Sambut lmlek, Pemuda Pemudi Kelurahan Gang Buntu Peduli Warga Tionghoa Kurang Mampu

MEDAN (Portibi DNP) : Pemuda pemudi dan warga Kelurahan Gang Bantu, Kecamatan Medan Timur menggelar aksi sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek tahun 2023.

Acara yang bertajuk ‘Berbagi Kasih Pemuda Pemudi Peduli’, dihadiri Lurah Gang Buntu Asri Muslim Lubis SH, Bu Aling, Pak Amri dan Fungsionaris Partai Golkar Idham Syahputra, membagikan Paket Imlek kepada warga Tionghoa kurang mampu di aula kantor kelurahan pada Jumat (6/1/2023).

Lurah Gang Buntu Medan, Asri Muslim Lubis SH, memberikan apresiasinya kepada pemuda pemudi yang peduli kepada warga Tionghoa kurang mampu di kelurahan ini.

“Saya apresiasi kegiatan ini kepada pemuda pemudi, tokoh masyarakat yang menyambut Hari Raya Imlek menggelar aksi peduli dengan memberi sembako kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu,” katanya.

Sementara Fungsionaris Partai Golkar Medan, Idhamsyah Putra didampingi Ibu Aling dan Pak Amri mengatakan, sebagai tanggungjawab sosial secara bersama, para pemuda pemudi di Kelurahan Gang Buntu dalam rangka menyambut hari hari besar keagamaan memberikan bantuan kepada saudara saudara kurang mampu.

“Setiap menyambut hari-hari besar keagamaan kita saling bahu membahu memberikan bantuan kepada saudara-saudara kurang mampu. Kebetulan saat ini menyambut Hari Raya Imlek maka kita memberikan sembako kepada warga Tionghoa kurang mampu. Demikian juga dengan perayaan hari-hari besar keagamaan lainnya,” tutup Idhamsyah Putra yang duduk di kepengurusan Partai Golkar Medan tersebut.rel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…