Rayakan Cap Go Meh Bersama Warga di Jalan Selam 2, Hasyim SE : Tidak Sangka Dihadiri Ribuan Warga

MEDAN (Portibi DNP) : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE mengaku tidak menyangka perayaan Cap Go Meh bersama warga di Jalan Selam 2, Kecamatan Medan Area dihadiri ribuan orang.

“Ini memiliki kesan tersendiri, karena tidak menyangka dihadiri ribuan warga,” kata Hasyim saat menghadiri perayaan Cap Go Meh bersama warga di Jalan Selam 2, Kecamatan Medan Area kemaren.

Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Medan ini pun berpesan kepada tim dan panitia, bahwa ini adalah pesta rakyat, rasa kebersamaan dan kegembiraan harus tetap terjaga.

“Kami ingin agar warga bergembira pada penghujung Imlek ini. Hal ini mengingat begitu antusiasnya warga pun
menghadirinya. Apalagi, kami lihat tidak hanya warga Jalan Selam saja, tetapi ada juga warga dari Gang Tanjung, Gang Bakung dan sekitar Jalan Selam 2.

Hasyim mengaku sangat bagus jika Perayaan Malam Cap Go Meh ini bisa dijadikan agenda rutin Pemerintah Kota (Pemko) Medan sehingga bisa diadakan setiap tahun.

“Kami yakin, DPRD Kota Medan akan ikut mendukung, sebab kegiatan semacam ini berpotensi mendongkrak angka kunjungan wisatawan dan APBD Kota Medan,”ucap Hasyim.

Dalam kesempatan ini tak lupa Hasyim mengucapkan terima kasih kepada Kita Sahabat Hasyim (KSH) dan Happy Social Community (HSC) serta Tim Pendukung Hasyim (TPH).

Tidak terkecuali anggota Satgas DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang sudah membantu pengamanan. Terima kasih juga kepada tokoh masyarakat dan semua warga yang sudah hadir, khususnya kepada warga Jalan Selam 2 yang sudah memfasilitasi tempat.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…