Pesawat Beechcraft Super Kings Air Akan Uji Penerbangan di Bandara AH Nasution Bukit Malintang 

Foto: Penampakan Pesawat Beechcraft Super Kings Air

 

MANDAILING NATAL (Portibi DNP): Pesawat Jenis Beechcraft Super Kings Air dari Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKFP) Akan akan melaksanakan Uji Penerbangan (Test Flight) di Bandara AH Nasution Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (21/03/2024).

 

Hal tersebut disampaikan oleh Doni Romandika S.AP Kepala Satuan Pelayanan Bandar Udara JB. Abdul Haris Nasution kepada awak Media, dia juga mengatakan untuk persiapan test flight sudah 100 persen.

 

” Keadaan Bandara sudah 100 persen, Rencananya kamis jam 10.00 Wib pagi kita akan mulai uji penerbangan di Bandara AH Nasution, kita sudah siap,” katanya, Selasa (19/3/24) malam.

 

Ia juga mengatakan, dalam uji lending ini nantinya akan dihadari Pihak dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Pihak Provinsi dan tentunya juga dari pihak kementerian dan instansi terkait dan lainnya.

 

” Kita sudah koordinasi dengan pihak dan instansi terkait, dari Pemkab Madina juga sudah kita undang hadir, Wakil Bupati bersama rombongan bersedia ikut serta menyaksikan uji terbang perdana ini,” katanya.

 

” Semoga nanti cuaca bagus dan mendukung, sehingga tidak ada kendala, tim kita telah mempersiapkan pasilitas pendukung dalam test flight ini,” pungkasnya.

 

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Madina Adi Wardana membenarkan Uji terbang yang akan dilaksanakan pada kamis lusa ini.

 

” Pihak Bandara telah menemui kita tadi siang, Buk Wakil Bupati dan rombongan akan bersedia hadir di uji lending perdana di Bandara kebanggan kita ini,” tutupnya.MP

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..