Jelang Hari Jadi ke 434 Kota Medan, Bobby Nasution Ziarahi Makam Mantan Wali Kota Medan & Gubsu

MEDAN (Portibi DNP) : Menjelang Hari Jadi ke 434 Kota Medan yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution ziarah ke makam mantan Wali Kota Medan dan Gubernur Sumatera Utara di Taman Makan Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Jalan SM. Raja, Jum’at (28/6/2024).

Adapun makam yang diziarahi Bobby diantaranya A.M Saleh Arifin yang merupakan Wali Kota Medan periode 1974-1980, lalu makam H.A.S Rangkuti Wali Kota Medan periode 1980-1990 dan Raja Inal Siregar Gubernur Sumatera Utara periode 1988-1998.

Selain memanjatkan doa, Bobby bersama dengan unsur Forkopimda Kota Medan lainya yang juga hadir turut menaburkan bunga diatas pusara makam para mantan Wali Kota Medan dan Gubernur Sumatera Utara tersebut.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan mengingat jasa-jasa yang telah diberikan oleh para pemimpin terdahulu dalam membangun kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara.

Acara ziarah rombongan inipun berlangsung dengan penuh khidmat. Tampak hadir juga dalam ziarah rombongan tersebut Pj Sekda Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting, Pimpinan Perangkat Daerah, para Camat dan Lurah, pengurus TP PKK Kota Medan, tokoh masyarakat dan juga pramuka.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…