Gen Z Apresiasi Ganjar Pranowo Dukung Dunia Pendidikan Generasi Muda

 

DELI SERDANG(Portibi DNP): Generasi Z atau Gen Z disebut sebagai generasi yang lahir setelah generasi Y. Kumpulan orang yang termasuk ke dalam generasi ini adalah mereka yang lahir di tahun 1995 sampai dengan 2010. Jadi bila Anda lahir di rentang waktu itu maka Anda juga turut termasuk ke dalam generasi Z.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo patut diapresiasi dengan dukungannya terhadap anak-anak milenial atau generasi penerus bangsa.

Pada kegiatan Hari Pers Nasional yang digelar di GOR Astaka Kabupaten Deli Serdang tanggal 9 Februari 2023 yang lalu, Ganjar Pranowo memberikan bingkisan kepada salah seorang siswi SMAN I Percut Sei Tuan berupa laptop guna menunjang kelancaran pendidikan dan untuk mewujudkan cita-citanya.

 

”Alhamdulillah Pak Ganjar Pranowo telah menunjukkan kapasitasnya mendukung generasi z untuk mengembangkan pendidikan anak-anak muda agar dapat mewujudkan cita-citanya ikut membangun negara dan bangsa ini,” ungkap M Yunus salah seorang siswa SMAN I Percut Sei Tuan Selasa (14/2/2023).P08

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…