dr H Erik Buka Rapat Dewan Pengurus Kabupaten Dan Unit Kopri Labuhanbatu  Tahun 2023

Keterangan : Bupati Labuhanbatu dr H Erik saat membuka Dewan Pengurus Kabupaten dan Korpri tahun 2023.

Labuhanbatu ( PortIbi DNP): Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM membuka secara resmi rapat penyusunan rencana kerja Dewan Pengurus Kabupaten dan Pengurus Unit Korpri Labuhanbatu Tahun 2023, Sabtu (11/02/2023) di Hotel Thyesza Flower, Samosir.

Ketua Korpri Labuhanbatu, Ir.Yusuf Siagian,M.MA dalam mengatakan bahwa rapat ini digelar setiap tahunnya untuk penyusunan rencana kerja baik itu pengurus kabupaten maupun kegiatan pengurus korpri di Tahun 2023 ini.

“Kegiatan ini dilakukan untuk kebaikan Kabupaten Labuhanbatu kedepan, agar terciptanya Labuhanbatu yang maju, berkarakter dan sejahtera,” katanya.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM meminta agar seluruh pengurus Korpri dapat bekerja dengan maksimal untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya meminta agar bekerjalah kita dengan baik untuk kabupaten tercinta, karena saya yakin dan percaya pengurus Korpri ini adalah orang-orang pilihan yang dapat memajukan negara khususnya Kabupaten Labuhanbatu,” pintanya.

Sebab menurutnya, organisasi ini adalah organisasi pemerintah yang harus menjadi contoh di masyarakat agar bisa mendorong kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…