Dijamu Makan Malam Bobby Nasution, Prabowo Subianto Sukai Roti Jala

MEDAN (Portibi DNP) : Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menjamu makan malam Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto di rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman, Kamis (26/1/2023). Dari beberapa menu makanan khas Kota Medan yang disajikan, Prabowo menikmati dan menyukai menu Roti Jala.

Tiba dirumah Dinas Wali Kota sekitar  pukul 19:37 Wib, Menhan RI Prabowo Subianto langsung disambut Bobby Nasution seraya
menyalami dan mencium tangan Prabowo Subianto kemudian keduanya berjalan ke dalam rumah dinas.

Sekitar 30 menit berada di dalam rumah dinas menyantap menu makanan, Prabowo dan Bobby keluar dan menemui awak media yang telah menunggu. Prabowo pun mengaku sangat senang dan terhormat dijamu malam Wali Kota Medan.

“Saya mendapat kehormatan diundang Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk makan malam dan diundang ke acara Doa bersama dengan para ustad dan tokoh agama di Kota Medan. Saya sangat berterima kasih atas undangannya,” Kata Prabowo.

Dijelaskan Prabowo, tadi dijamu Pak Wali Kota dan disajikan berbagai menu makanan khas kota Medan, termasuk makanan roti jala. Jika berkunjung ke Kota Medan seperti ini terus Prabowo mengaku akan bertambah berat badannya.

“Tadi disajikan makanan khas Medan, termasuk Roti Jala, luar biasa makanan itu, tambah berat badan terus kalau saya ke Medan,” ujar Prabowo sambil tersenyum.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…