CNTY Tawarkan Bobby Nasution Kerjasama Penanganan Sampah

MEDAN (Portibi DNP) : Pemerintah Kota (Pemko) Medan menyambut baik setiap dukungan yang datang dari seluruh pihak untuk berkontribusi dalam penanganan persoalan sampah di Kota Medan.

Sebab, melalui kolaborasi yang dilakukan diharapkan dapat memberikan hasil lebih optimal, serta mendatangkan manfaat terutama bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution saat menerima Mr Song Changguang selaku Vice President China Tianying Inc (CNTY) di Balai Kota Medan, Kamis (12/1/2023) petang.

Diketahui, CNTY merupakan perusahaan Internasional yang bergerak dalam industri kota dan pemulihan sumber daya serta bidang perkembangan teknologi energi bersih tanpa karbon, termasuk pengolahan limbah menjadi energi.

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini mengungkapkan, selama ini telah banyak tawaran yang masuk kepada Pemko Medan terkait penanganan persoalan persampahan. Oleh karenanya, sambung Bobby, pihaknya ingin menawarkan kerja sama yang ditujukan CNTY bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

“Kami harap apa yang ditawarkan hari ini bisa menjadi jawaban kita bersama dalam menangani persoalan sampah di Kota Medan,” kata Bobby didampingi sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait di lingkungan Pemko Medan.

Terkait itu, Bobby pun mengutarakan sejumlah kesepakatan dan penawaran agar kerja sama yang ditawarkan bisa diwujudkan.

Sebab, ayah tiga orang anak ini tidak ingin pertemuan dan kolaborasi yang ingin dibangun justru tidak memberikan hasil seperti yang diharapkan.

“Kami ingin hal-hal terkait yang kami sampaikan bisa dipertimbangkan untuk kesepakatan bersama. Pertama, kami ingin kita lebih dahulu menyepakati MoU feasibility studi (FS) baru MoU proyeknya. Karena kita ingin kejelasan dan demi kebaikan bersama,”pungkasnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045