CFD Pemko Medan Bawa Keuntungan Bagi Warga, Nurul Peroleh Omzet Hingga Diatas 1 Juta Rupiah

MEDAN (Portibi DNP) : Kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin digelar Pemerintah Kota (Pemko) Medan setiap minggu pagi memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Hari bebas kendaraan ini dimanfaatkan oleh ratusan masyarakat untuk berolahraga dan berkumpul bersama keluarga serta rekan-rekanya. Begitupun pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga turut memanfaatkan kegiatan CFD ini sebagai ajang promosi.

Salah satunya adalah Nurul pelaku UMKM yang berjualan di kawasan CFD. Dirinya mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan CFD ini karena menjadi wadah bagi dirinya untuk mempromosikan produk umkm nya.

“Kegiatan ini sangat membantu sekali bagi pelaku UMKM, karena menjadi ajang promosi untuk kami pelaku UMKM,”Kata Nurul Minggu (5/2/2023).

Selama berjualan di CFD ini, Nurul mengaku pernah meraup omzet hingga diatas 1 juta rupiah dalam satu hari.

“Omzetnya lumayan lah terkadang bisa diatas satu juta rupiah kalau ramai pengunjung,”ungkapnya.

Untuk itu Nurul menyampaikan terima kasihnya kepada Pemko Medan khususnya Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah menyelenggarakan kegiatan CFD ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan dan juga Bapak Wali Kota Medan yang sudah menyelenggarakan CFD ini, saya berharap Pemko Medan tetap memperhatikan pelaku UMKM,”Harap Nurul.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…