Bupati Labura “Barter” 4 Pejabat Eselon II

LABURA (Portibi DNP): Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) membarter (saling menggantikan) empat (4) pejabat eselon II di lingkungannya.

Empat pejabat yang dibarter itu adalah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Drs. Abdi Yoso ditempatkan menduduki jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, menggantikan Arifin, S. Pd yang ditugaskan menduduki jabatan yang ditinggalkan oleh Abdi Yoso, memimpin BPBD.

Kemudian ada Eddy Malvin Sihaloho, staf ahli bupati bidang hukum dan pemerintahan dikembalikan ke jabatan yang pernah diembannya dulu sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), menggantikan Lamtiur Gultom yang ditugaskan menggantikan Eddy Malvin Sihaloho.

Barter jabatan ini dilakukan dengan prosesi pelantikan yang dilaksanakan, Senin 3 April 2023 di Aula Ahmad Dewi Sukur, komplek Kantor Bupati Labura. Pertukaran jabatan ini dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor : 800.1.3.3/227BKPSDM/2023.

Acara pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan ini dilakukan oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Samsul Tanjung.

“Kabupaten kita masih memerlukan pembenahan di berbagai bidang, maka saya harap setelah saudara-saudara dilantik, dapat segera menyelesaikan tugas-tugas yang masih perlu dibenahi, ” kata Samsul Tanjung membacakan pidato Bupati Labuhanbatu Utara, Hendri Yanto Sitorus.

Bersama ke empat pejabat yang saling bertukar posisi ini turut dilantik Ahmad Lokot, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian menduduki jabatan baru sebagai staf ahli bupati bidang perekonomian dan pembangunan sejumlah pejabat fungsional. (NB).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..