Bupati Labuhanbatu dr H Erik Bersama PWI Silaturahmi dengan Wartawan

Labuhanbatu (Portibi DNP): Jalin kebersamaan menjelang Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga SKM MM bersama seluruh pengurus persatuan wartawan indonesia (PWI)dan puluhan wartawan dari berbagai media online, media cetak serta media Televisi Kabupaten Labuhanbatu laksanakan giat bersilaturahmi di cafe Natural jalan baru Taruna 45 Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (20/4/2023).

Bupati dr H Erik dalam sambutannya menyampaikan dihadapan puluhan wartawan yang hadir,  perlunya dukungan dan kerjasama yang terbaik dari para wartawan, untuk bersama sama membangun, membolo Labuhanbatu yang kita cintai ini kedepannya.

“Sangat dibutuhkan dukungan dan kerjasama wartawan di dalam program bolo Labuhanbatu. Dan, bila ada hal hal ditemukan wartawan yang sifatnya kurang baik di Pemerintahan Labuhanbatu kita ini, bisa disampaikan dengan keterbukaan secara terus terang pada persoalan tersebut. Hal itu adalah salah satu contoh saling dukung dan kerjasama yang baik antara wartawan dan Pemkab Labuhanbatu untuk yang lebih baik lagi kedepannya”, kata dr H Erik.

Selanjutnya Bupati Labuhanbatu dr H Erik mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H.

Sementara itu, Ketua persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu Roni Afrizal mengajak seluruh wartawan di daerah Kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Saya secara pribadi, mengajak seluruh kawan kawan wartawan, abang abang senior kita, ayok ikut kegiatan Uji Kompetensi Wartawan di Kabupaten Labuhanbatu pada bulan depan, selesai hari raya idul fitri, ” Ucap Roni.

Roni mengatakan, sebelumnya di bulan bulan kemaren, PWI telah programkan kegiatan UKW untuk para wartawan Kabupaten Labuhanbatu. “Ayok kawan kawan ikuti UKW kompetensi wartawan. Kita bergandengan tangan, agar wartawan lebih baik. Kedepan membangun Labuhanbatu dan profesional serta ber Etika yang lebih baik kedepannya bagi wartawan itu sendiri. Artinya, mengikuti UKW itu sangatlah penting”, sebutnya.

Mari kita berdiskusi bersama wartawan wartawan, kita buat karya tulisan kita sebagai wartawan yang profesional yang memiliki SDM Kompetensi wartawan yang lebih baik lagi, ucapnya.

Selanjutnya, jelang berbuka puasa, acara giat Bersilaturahmi sesama puluhan wartawan Kabupaten Labuhanbatu bersama PWI ini, diisi dangan ceramah yang disampaikan ustad Rinto dari Rantauprapat.

Berita : Mora Tanjung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045