Bupati Diwakili Sekda Lantik 460 Kasek SD dan SMP

MANDAILING NATAL (Portibi DNP) : Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution yang diwakili Sekda Madina Alamulhaq Daulay melantik 460 Kepala Sekolah (Kepsek) ditingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) se- Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Kamis (02/02/2023).

Dalam sambutannya Bupati Madina yang dibacakan oleh Sekda menyatakan, para kepala sekolah yang baru dilantik hari ini harus bisa bekerja dengan baik dan bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi dalam dunia pendidikan kedepan.

“Para kepsek yang baru dilantik hari ini harus bisa bekerja lebih baik lagi guna meningkat mutu pendidikan. Demi melahirkan siswa-siswa yang nanti dapat mampu membawa harum nama Kabupaten Madina yang kita cintai ini agar lebih bermartabat,” ujarnya.

Lalu dalam pesannya Bupati yang disampaikan Sekda juga meminta agar seluruh para kepsek yang baru dilantik agar amanah dalam mengemban tugas.

Ditempat yang sama Kadis Pendidikan Madina, Dollar Hafriyanto Siregar ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa 460 kepsek yang dilantik hari ini merupakan hasil dari beberapa tahapan test yang telah dilakukan Dinas Pendidikan Madina.

“Para Kepsek yang dilantik hari ini adalah yang telah mengikuti test beberapa waktu lalu dinyatakan layak atau lulus,” jelas Dollar.

Peliput : Maradotang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…