BRI Tanjungbalai Tegaskan Komitmen Berikan Layanan yang Aman dan Cegah Penipuan Tindak Kejahatan Perbankan

 

 

 

MEDAN (Portibi DNP):BRI melalui Branch Office (BO) BRI Tanjung Balai terus memperkuat komitmennya untuk memberikan layanan perbankan yang mudah, aman dan nyaman bagi seluruh nasabah BRI di Tanjung Balai. Hal ini disampaikan oleh Pemimpin Cabang Branch Office BRI Tanjung Balai, Heldin pada Rabu (12/06) bahwa BRI terus memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan yang aman dan mudah sesuai dengan prosedur perbankan yang berlaku.

Dalam aktivitas penyaluran kredit perbankan, khususnya KUR BRI, Branch Office Tanjung Balai senantiasa mengedepankan aspek kehati-hatian dan kemudahan sesuai dengan ketentuann yang berlaku. Hal ini, demi mewujudkan pembiayaan yang sehat dan berkelanjutan bagi masyarakat yang layak menerima KUR BRI.

Tidak hanya itu, BRI juga senantiasa mengimpelentasikan Good Corporate Governance dan senantiasa mengevaluasi aktivitas operasional perbankannya secara rutin untuk memantau dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi dan standar operasional.

Dalam hal tindak kejahatan perbankan yang dilakukan oleh oknum pekerjanya , BRI telah menyerahkan kasus tersebut kepada pihak berwajib untuk diselesaikan melalui saluran hukum. “ Kami menyerahkan kasus tersebut kepada penegak hukum untuk diselesaikan melalui saluran hukum, kami juga mengapresiasi kerja cepat aparat penegak hukum yang telah memproses kejadian ini,” terangnya .

BRI juga menerapkan zero tolerance terhadap oknum pekerja yang melakukan tindakan merugikan Bank, baik materil maupun immateril berdasarkan peraturan disiplin yang berlaku termasuk berkoordinasi dengan aparat penegak hukum dalam hal penegakan hukum yangberlaku . “Kami tidak akan segan-segan menindak tegas oknum yang terlibat dalam praktik penipuan,” jelas Heldin.

Heldin juga menambahkan, informasi dari masyarakat sangat penting untuk membantu kami dalam mencegah dan memberantas penipuan.

“Kepercayaan masyarakat terhadap BRI adalah prioritas utama kami,” pungkasnya.P07

 

 

 

 

 

 

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…