Bobby Nasution : Jaga Terus Kerukunan dan Kekondusifan

MEDAN (Portibi DNP) :Di penghujung tahun 2023 ini, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution berharap dapat melaluinya dengan terus menebar kebaikan bagi sesama dan antar umat beragama.

Dengan harapan, suka cita dan kasih sayang Tuhan Yang Maha Esa terus dilimpahkan pada seluruh masyarakat Kota Medan, termasuk umat Kristiani dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2024.

Harapan ini disampaikan Bobby saat hadir dalam Perayaan Natal Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Dohot Boruna (PSSSI & B) di Gedung Serba Guna, Jalan Williem Iskandar, Senin (18/12/2023) malam. Suara riuh dari ribuan jemaat turut menyambut hadirnya menantu Presiden RI Joko Widodo tersebut.

“Mudah-mudahan, tahun 2023 ini bisa kita akhiri dengan rasa persaudaraan yang tinggi yang harus terus tertanam dalam diri dan kita bisa menyambut tahun 2024 dengan penuh suka cita sehingga kita bisa lebih baik lagi ke depannya,” kata Bobby.

Dalam kesempatan itu, Bobby juga menyampaikan permohonan maaf karena ketidaknyamanan yang dirasakan akibat dari sejumlah pembangunan yang tengah dilakukan di Kota Medan. Pembangunan yang massif, ungkapnya, bertujuan untuk membawa Kota Medan lebih bertumbuh.

“Mudah-mudahan kita bisa bersabar. Tujuan kita adalah menghadirkan pembangunan, bukan hanya untuk kita hari ini tapi juga bagi generasi-generasi penerus kita selanjutnya, sehingga mereka bisa merasakan pembangunan yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Memasuki masa Pemilu, Bobby juga berpesan kepada seluruh umat Kristiani agar ikut serta dalam menjaga kerukunan dan kekondusifan Kota Medan, meskipun berbeda pilihan dalam menentukan calon pemimpin.

“Mari kita jaga perdamaian agar kesejukan di Kota Medan bisa terus kita rasakan,” ajaknya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045