1 Tahun 4 Bulan Jabat Kasatlantas , AKP Daniel Akui Belum Berhasil Sadarkan Masyarakat Meski Sudah Ta’at Aturan Berlalulintas

Taput(Portibi DNP): Disambangi awak media, Rabu (13/12/2023), Kasatlantas Polres Tapanuli Utara (Taput) AKP Daniel Saragih SH MH  buka-bukaan.

Mantan Kapolsek Telun Kenas, Polres Deli Serdang ini mengaku belum berhasil menyadarkan masyarakat Tapanuli Utara (Taput) meski sudah ta’at aturan dalam berlalulintas.

Depan Pos Lantas, areal Terminal Taput, mantan Kapolsek Brandan, Polres Langkat itu mengatakan, keberhasilan bisa diukur ketika masyarakat berkendara dengan kesadaran sendiri.

Dicontohkan Daniel, masyarakat berkendara menggunakan helm dan membawa surat kendaraan dengan kesadaran sendiri.

“Saya sudah bilang ke anggota, kalau kita harus bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat. Kalau memang diviralkan, kita harus siap,” ujarnya

Daniel sendiri sudah 1 tahun 4 bulan menjabat sebagai Kasatlantas Polres Taput dan berharap agar anggotanya mampu menerapkan apa-apa yang sudah diarahkan olehnya.

“Kalau kita diviralkan saat menjalankan tugas. Kita harus sudah siap didepan kamera, memberikan edukasi kepada masyarakat,”ujarnya.(Gus)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045