Warga Resah, Aksi Geng Motor Marak di Wilkum Polres Belawan

 

MEDAN(Portibi DNP): Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan kembali terganggu pada Minggu dini hari (02/04/2023) sekitar pukul 02.30 Wib.

Kali ini gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dilakukan kelompok Genk motor yang terekam kamera cctv.

Informasi yang dihimpun awak media di lapangan menyebutkan, aksi geng motor yang meresahkan itu berawal dari sepasang suami istri yang melintas di jalan Raya Marelan.

Entah apa mulanya, di pertengahan jalan hendak pulang ke rumahnya, sepasang suami istri (Pasutri) itu dikejar gerombolan genk motor.

Sadar bahaya mengancam, pasutri tancap gas dan berhenti di salah satu warnet di gang Jagung pasar 5 Kecamatan Medan Marelan. Pasutri itu minta tolong dengan orang-orang yang ada di warnet tersebut.

Kelompok Genk Motor yang beringas itu nekat masuk ke dalam warnet dan menghajar buruannya, dan merusak sepeda motor yang terparkir di halaman warnet. Puas melampiaskan marahnya, kelompok geng motor tinggalkan lokasi warnet.

Terpisah, sementara jalannya bulan suci Ramadhan 1444 H, aksi tawuran kelompok remaja di sekitaran Pajak Baru Belawan, Bagan Deli, Lorong dan sekitaran jalan selebes Belawan, Labuhan Deli dan Pekan Labuhan tergolong aman.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon ketika dikonfirmasi Aliansi Wartawan Medan Utara dan investigasi.news melalui pesan WhatsApp, Senin (03/04/2023) pukul 10.46 Wib belum menjawab.P03

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..