Wakil Bupati Asahan Safari Ramadhan di Mesjid At-Taqwa Desa Padang Sari Kecamatan Tinggi Raja

Asahan (Portibi DNP): Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si gelar Safari Ramadhan di Mesjid At-Taqwa Desa Padang Sari Kecamatan Tinggi Raja, Selasa (26/03/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas PPKBP3A, Kepala Dinas Pendapatan, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Perkumpulan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kopdagin, Sekretaris Kominfo, Kepala Badan Kesbangpol, Camat Tinggi Raja, Kepala Desa Padang Sari, Ketua BKM Masjid At-Taqwa serta jemaah lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Tinggi Raja Rahmat Hidayat Rambe, S.IP mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan karena telah memilih Masjid At-Taqwa Desa Padang Sari Kecamatan Tinggi Raja untuk melakukan Safari Ramadhan.

Ditempat yang bersamaan, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si. dalam sambutannya menghimbau kepada warga agar menciptakan Ramadhan dengan suasana senang dan dapat menggapai keberkahan dari Allah SWT dan mengajak khususnya masyarakat Padang Sari untuk menguatkan komitmen kebersamaan antara Pemerintah dan Masyarakat dan oleh karena itu, Ia mengajak agar masyarakat dapat tetap bersinergi dalam mendorong menyukseskan program-program yang dicanangkan Pemerintah.

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut Wakil Bupati memberikan santunan kepada anak yatim dan menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid At-Taqwa.
Dan untuk ceramah agama diisi oleh bapak H. Ahmad Kosim Marpaung S.Ag.M.Si tentang pentingnya  membaca dan memahami Al-Qur’an. AR

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..