Wakil Bupati Asahan Hadiri Buka Puasa Bersama Danrem Pantai Timur

Asahan (Portibi DNP): Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si menghadiri acara buka puasa bersama dengan Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si yang bertempat di Aula Kodim 0208/AS, Rabu (03/04/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0208/AS, Kajari Asahan, Kapolres Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Danyon 126 KC, Ketua FKUB serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan beserta Forkopimda Kabupaten Asahan dalam acara buka puasa bersama ini.

“Dalam acara ini kita juga akan berbagi dengan sesama umat muslim yang kurang beruntung, sehingga dapat meningkatkan rasa empati dan kepedulian sosial kita,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si mengatakan semoga dengan buka puasa bersama ini dapat mempererat kebersamaan dan keharmonisan antara Forkopimda Kabupaten Asahan dengan Danrem 022/Pantai Timur.

Dalam acara tersebut Danrem 022/Pantai Timur bersama Wakil Bupati Asahan di temani Forkopimda memberikan penali kasih kepada anak yatim dan juga memberikan bingkisan lebaran kepada anggota Kodim 0208/AS dari Danrem 022/Pantai Timur. AR

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..