Viral di Medsos ! Terjadi Di Wilkum Polres Taput, Pasutri Tewas Dilindas Truk Fuso

TAPUT (Portibi DNP): Viral di media sosial (medsos) Facebook aripinnainggolan yang mengunggah insiden tabrakan maut di jalan raya.

Video berdurasi 6 menit 03 detik tersebut, memperlihatkan pasangan suami istri terkapar di jalan raya bersimbah darah dan tewas seketika.

Kejadian tabrakan maut di wilayah hukum (Wilkum) Polres Tapanuli Utara (Taput) antara sepeda motor dan Truk Fuso diduga angkut ilegal logging tersebut sontak jadi perhatian warga.

Untung, dibantu oknum Tentara (dalam video), bersama warga mengangkat kedua korban ke dalam mobil ambulance untuk, dilarikan ke rumah sakit.

Dalam rekaman video terlihat, kedua pasutri terkapar. Yang lelaki di pinggiran jalan, dan yang wanita dibelakang truk. Sedangkan kendaraan (sepeda motor) korban ringsek tepat dibawah ban truk bagian depan.

Terkait insiden ini, Kapolres Tapanuli Utara (Taput), AKBP Johansen Sianturi yang  dikonfirmasi lewat Whatsapp belum memberikan jawaban.

Keluarga korban, H Sihombing kepada media mengaku, kalau insiden menewaskan keluarganya itu harus diusut tuntas.

“Kita minta kepolisian mengusut kasus tabrakan itu. Itu truk angkut ilegal logging, ” kata Sihombing kepada wartawan, Jumat (3/2/2023).

Untuk diketahui, insiden tabrakan menewaskan pasangan suami istri (pasutri) tersebut terjadi, Kamis (2/2/2023) di Jalan Raya Wilkum Polres Taput.

Kedua korban adalah, Daulat Sihombing dan Dohar Br Sitompul (Op. Nisi Margaretha).

Kini mereka masih disemayamkan di rumah duka Janji Nauli Purba Tua Desa Janji Nauli, Kecamatan Purbatua, Kabupaten Tapanuli Utara (Ag)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..