Unit Kamsel Satlantas Polres Labuhanbatu Penyuluhan Ops Keselamatan Toba 2024

Labuhanbatu (Portibi DNP):  Unit Kamsel Satlantas Polres Labuhanbatu rutin melaksanakan kegiatan penyuluhan, himbauan, Dikmas Lantas, serta pembagian brosur dan leaflet guna menekan angka laka lantas terutama saat Ops Keselamatan Toba 2024.

Kegiatan penyuluhan, himbauan, Dikmas Lantas, serta pembagian brosur dan leaflet kali ini di Jalan A. Yani, PT. POVRI, Rantau Prapat oleh Kasat Lantas AKP Johan Kurniawan, SIK, M.A.M.I.K bersama anggotanya personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu, Senin (18/03/2024)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Johan Kurniawan, SIK, M.A.M.I.K mengatakan dalam kegiatan ini, Unit Kamsel Satlantas Polres Labuhanbatu memberikan penyuluhan, himbauan dan Dikmas Lantas kepada masyarakat teroganisir PT. POVRI dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2024. Mereka berupaya meningkatkan kegiatan Penyuluhan Keliling (Penling) agar dapat menyentuh sopir, masyarakat, karyawan, dan pengguna jalan umum.

Sosialisasi yang disampaikan pentingnya mentaati rambu-rambu dan peraturan lalu lintas. Tujuannya adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, mengurangi angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran lalu lintas.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib,” Tutur Kasat Lantas.

“Bahwa dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat, diharapkan akan tercipta kesadaran yang lebih tinggi akan pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas di jalan raya,”
“tutupnya.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..