Tindakan Oknum Polisi Saat Tangkap Tersangka Di Medan Labuhan Mendapat Sorotan, Rumah Diacak-acak

Ilustrasi

 

 

 

MEDAN(Portibi DNP): Tindakan sejumlah oknum anggota Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan sorotan masyarakat yang terkesan arogan dan jauh dari sifat humanis sesuai yang dianjurkan Kapolri.

Pasalnya beberapa oknum polisi saat melakukan penangkapan tersangka narkoba berinisial P (39) dilakukan dengan penuh arogansi dan sudah mengacak acak rumah orangtua tersangka. Bahkan sejumlah perhiasan dan uang yang bukan merupakan milik tersangka raih setelah sejumlah oknum polisi tersebut keluar dari lokasi.

” Bahkan kondisi rumah dan kamar ditinggal begitu saja setelah Diacak- acak, lebih parah lagi yang 10 juta milik ayah saya dan perhiasan hilang dari dalam dompet yang ditaruh di lemari,” ujar Dini salah satua anggota keluarga tersangka.

Menurutnya, keluarga sudah mengaku menyerahkan tersangka karena sudah berbuat melawan hukum, namun tindakan sejumlah oknum itu tidak bisa dibenarkan.

” Keluarga sudah menyerahkan kepada yang berwajib, namun tindakan sejumlah oknum petugas hingga pihak keluarga kecewa rumah sudah Diacak-acak dan sejumlah uang dan perhiasan hilang,” imbuhnya.

Untuk itu, imbuhnya, keluarga meminta tindakan tegas kepada Kapolres Pelabuhan Belawan terhadap oknum anggotanya yang bertindak arogan dan sudah sangat meresahkan dan dianggap tidak punya etika dalam menjalankan tugas.

Sementara itu Kasatnarkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ericsen Manullang ketika dikonfirmasi masalah tersebut melalui pesan WhatsApp tidak ada jawaban.P08

 

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…