STMIK Royal terpilih sebagai tempat seleksi ujian tertulis Computer Assisted Test (CAT) dari KPU Kabupaten Asahan

Asahan (Portibi DNP):  Ketua STMIK Royal Kisaran Wan Mariatul Kifti ,SE, MM menyampaikan bahwa kampus berbasis Teknologi Informatika menjadi tempat seleksi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) SE Kabupaten Asahan pada Pemilihan umum tahun 2024.

Ini merupakan hal yang baik serta tindaklanjuti kerjasama antara STMIK Royal dan KPU Kabupaten Asahan.

Kegiatan ujian tertulis dengan metode computer assisted test (CAT) tentunya menjadi bagian hal penting dalam menjaga kredibilitas hasil ujian calon PPS se Kabupaten Asahan. “Dengan pelaksanaan CAT tentu hasilnya bisa lebih baik terkait akurasinya, katanya kepada awak media Senin (09/01/2023).

Wan Mariatul Kifti melanjutkan bahwa kampus STMIK Royal siap mensukseskan kegiatan seleksi ini, sebab fasilitas kampus kami sudah mencukupi. “Ini dapat terlihat bahwa laboratorium komputer kita cukup banyak,” ujarnya.

Sebagai informasi juga bahwa pada tanggal 21 Desember 2022 Program Studi Sistem Komputer (SK) STMIK Royal Kisaran Raih Akreditasi “BAIK SEKALI” dari Lam Infokom yaitu Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer berdasarkan Nomor : 119/SK/LAM INFOKOM/Ak/XII/2022. Sertifikat ini berlaku sejak Tanggal 15 Desember 2022 sampai dengan 15 Desember 2027.

Wan Mariatul Kifti, SE, MM melanjutkan, pencapaian akreditasi “BAIK SEKALI” untuk Prodi Sistem Komputer (SK) STMIK Royal Kisaran, merupakan pencapaian yang membanggakan dan buah dari kerja keras seluruh Civitas Akademika. Serta dukungan penuh dari yayasan endidikan Royal Teladan Asahan (YPRTA).

Peringkat Baik Sekali Program studi telah menetapkan dan memenuhi standar yang jauh melampaui SN Dikti, melampaui SN Dikti mengandung arti melampaui secara kuantitatif dan kualitatif atau dengan istilah lain vertikal dan horizontal.

Hal ini membuktikan bahwa STMIK Royal Kisaran sudah memenuhi SN Dikti, sehingga Kampus STMIK Royal Kisaran benar benar kampus yang Sehat dalam memenuhi pendidikan dalam mewujudkan visi dan misinya.

Adapun Visi “Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi berkarakter, professional, bertaqwa, beretika menuju Tingkat Internasional dalam bidang komputer dan teknologi informasi pada tahun 2025”. AR

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…