Serda Bek Aulia Kembali Torehkan Prestasi Bagi Koarmada II

 

SURABAYA(Portibi DNP): Salah satu prajurit Koarmada II yakni Serda Bek Aulia Insanul Anshori yang berdinas di Dismatbek Koarmada II yang saat ini BKO di Dinas Penerangan Koarmada II meraih juara pertama dalam perlombaan Relay Mix 400×4, bertempat di Lapangan THOR, GOR Pancasila Surabaya, Minggu (3/3).

Perlombaan Relay Mix 400×4 tersebut dibuka untuk umum yang diselenggarakan oleh One More Kniel yang berkolaborasi dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Jawa Timur.

Dalam perlombaan ini, Serda Bek Aulia berhasil meraih juara pertama tidak hanya seorang diri tetapi juga atas kerjasama yang baik dari Timnya yakni beberapa anak yang telah dilatih oleh Serda Bek Aulia.

Serda Bek Aulia menyampaikan bahwa keberadaan dari Timnya merupakan kekuatan dan menambah semangat baginya untuk bisa meraih peringkat pertama di perlombaan Relay Mix 400×4.

Di tempat yang berbeda, Pangkoarmada II Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Serda Bek Aulia bersama Tim dan diharapkan dari prestasi yang berhasil diraih dapat dijadikan motivasi bagi seluruh prajurit Koarmada II.

(Pen/2)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…