Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe Launching Aplikasi Siap Bangun Labuhanbatu

Labuhanbatu ( Portibi DNP ):Sekretaris Daerah (Sekda) Labuhanbatu lr. Hasan Heri Rambe mengatakan sosialisasi dan launching aplikasi sistem informasi laporan Pengendalian Pembangunan Labuhanbatu (Siap Bangun Labuhanbatu) ini sangat penting untuk diikuti para peserta. Karna ini terkait menginput data atau laporan – laporan ke aplikasi.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah lr. Hasan Heri Rambe saat membuka sosialisasi dan launching aplikasi Sistem Informasi Laporan Pengendalian Pembangunan Labuhanbatu (SIAP Bangun Labuhanbatu). Selasa, 5 Maret 2024, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

“Jadi, saya berharap apa yang disampaikan oleh narasumber dapat dipahami. Agar kita paham saat ada kendala dalam mengisi laporan – laporan ke Aplikasi,” Ujarnya.

Dikatakan Sekda, sekarang semua jenis laporan kinerja di lingkungan pemerintahan, baik itu pemerintahan pusat, provinsi dan daerah sudah elektronik yang dimasukan ke dalam aplikasi.

“Untuk itu, sekali lagi saya berharap kepada seluruh OPD di lingkungan Pemkab Labuhanbatu agar menuangkan laporan rencana dan hasil kinerjanya ke dalam Aplikasi dan mengirim laporan tersebut kebagian pembangunan,” kata Sekda.

Diakhir sambutannya, Sekda menjelaskan tujuan sosialisasi ini adalah untuk pembangun kabupaten labuhanbatu dan meningkatkan optimalisasi peran pemerintah kepada masyarakat Labuhanbatu.

Sementara ketua panitia kepala bagian administrasi pembangunan Setdakab Rudi Muharriza, ST, M.SP menyampaikan kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan meningkatkan pemahaman dan pembinaan pemahaman dalam bidang program konstruksi maupun non konstruksi.

Acara sosialisasi dilanjutkan dengan pemaparan materi yang dibawakan oleh narasumber S. Subagio. S.Kom,M.Kom dan Plt. Diskominfo Awaluddin Hasibuan, S.Kom,M.Kom.

Turut hadir Para Staf Ahli Bupati, Asisten ll Ikram Syahputra, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Para Kabag Setdakab dan Tamu undangan lain.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..