Sekda : Jadikan Kekurangan Ditahun 2022 Pembelajaran, Teruslah Perkuat Kerjasama & Kolaborasi

MEDAN (Portibi DNP) : Penggunaan anggaran secara efektif dan perencanaan kegiatan secara pasti menjadi pesan yang disampaikan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman saat memimpin Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 dan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023 Beserta Perencanaan Kegiatan Tahun 2024 di Balai Kota Medan, Jum’at (13/1/2023).

“Apa yang menjadi kekurangan-kekurangan selama di tahun 2022 kemarin kiranya dapat dijadikan sebagai pembelajaran bersama agar kedepannya capaian kinerja menjadi lebih baik lagi,” kata Wiriya di hadapan para pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan yang ikut serta dalam rapat tersebut.

Selanjutnya, jika di tahun 2022, sambung Wiriya, banyak kegiatan yang mungkin tidak terealisasi atau berjalan kurang maksimal, maka sebaiknya dipersiapkan secara matang. Tujuannya, guna memastikan seluruh  program atau kegiatan yang telah dirancang dapat berjalan sesuai diharapkan.

“Ini jadi catatan bersama. Terlebih, ada pimpinan-pimpinan baru. Untuk itu, mohon saling kerjasama dan kolaborasi agar capaian kinerja di tempat masing- masing tercapai optimal,” pintanya didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Ferri Ichsan, Asisten Pemerintahan  dan Kesejahteraan Rakyat HM Sofyan serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Agus Suryono.

Di kesempatan tersebut, Wiriya juga mengingatkan agar seluruh perangkat benar-benar bekerja secara efektif guna mendukung terwujudnya visi misi Pemko Medan. “Waktu yang sudah berlalu, harap jadi pembelajaran dan ingat bahwa kita adalah pelayan masyarakat seperti yang selalu disampaikan Bapak Wali Kota,” pungkasnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…