Sekda : Alhamdulillah Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Damai

MEDAN (Portibi DNP) : Ungkapan rasa syukur disampaikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Sekda Kota Medan atas lancarnya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Medan saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Muhajirin Jalan Seto Kecamatan Medan Area, Senin (18/3/2024).

“Alhamdulillah, Pemilu 2024 telah berlangsung dengan baik, lancar dan damai tanpa ada gejolak apa pun. Masyarakat telah menggunakan hak pilihnya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Sumut dan Kota Medan,” kata Wiriya.

Oleh karenanya Wiriya di hadapan unsur Forkopimda Kota Medan, pengurus BKM Al Muhajirin, pimpinan perangkat daerah, Camat Medan Area Muhammad Ilfan, alim ulama dan tokoh masyarakat yang hadir, mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga suasana kondusif ini.

Wiriya selanjutnya menjelaskan, tujuan Safari Ramadhan ini digelar, guna meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat ukhuwah Islamiyah antara pemerintah, ulama dan seluruh lapisan masyarakat.

“Safari Ramadhan rutin digelar Pemko Medan setiap tahunnya. Ramadhan tahun ini, Bapak Wali Kota, Wakil Wali Kota dan saya akan melaksanakan Safari Ramadhan di tujuh lokasi yang berbeda dan dilakukan secara serentak,” kata Wiriya.

Selanjutnya, Wiriya dalam Safari Ramadhan yang diisi dengan tausiah yang disampaikan Ustad Prof Dr H Azhari Akmal ini, memberikan bantuan dari Pemko Medan sebesar Rp. 50 juta untuk pembangunan masjid. Lalu, bantuan sosial Rp.10 juta dan paket Ramadhan.

Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian bantuan budidaya ikan dalam ember dan bibit cabe. Kemudian, bantuan 1 set tenis meja, buku dan rak buku serta penyerahan santunan kepada anak yatim piatu.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat bagi kemaslahatan Masjid Al Muhajirin,” harapnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…