Sat Brimob Poldasu Bagikan Ratusan Masker untuk Masyarakat

MEDAN (Portibi DNP): Satuan Brimob Polda Sumut bagikan ratusan masker kepada Masyarakat, Selasa(19/01/2021).

Adapun pembagian masker tersebut dilakukan di dua lokasi berbeda, yang pertama pembagian dilakukan di Pasar Sei Sekambing dan Pasar Setia Budi Medan.

Pantauan di lokasi, Ipda Yudhi Shandy Yudha,S.H.,M.M. selaku pimpinan kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut dan Wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Dengan menurunkan 16 personil, tampak personil brimob blusukan ke dalam pasar membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker baik di Pasar Sei Sekambing dan Pasar Setia Budi sekaligus memberikan himbauan terkait Covid-19.

“Kami bagikan masker kepada masyarakat terutama yang tidak menggunakan masker seperti tukang parkir, pedagang, konsumen dan juga warga yang melintas di seputaran pasar,” terang Ipda Yudhi.

Bapak Ramli selaku pedagang mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang telah membagikan Masker dan juga memperhatikan kami.

“ Kami berharap situasi pandemi saat ini dapat segera berakhir sembari kita mendisiplin kan diri agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” imbuhnya.P11

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…