Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445H, PLT Bupati  Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar Gelar Doa Bersama

Labuhanbatu ( Portibi DNP ): Sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Sang Pencipta sehingga bisa bertemu kembali dengan bulan Suci Ramadhan, sekaligus guna memperkuat silaturahmi serta menjadi media bisa saling maaf-memaafkan, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM gelar doa selamat dan syukur menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jalan Pramuka – Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara,  Selasa (05/03/2024) malam.

Kegiatan doa dan syukuran yang diawali dengan makan malam bersama, dilanjutkan dengan Sholat Isya Berjamaah, Tausyiah oleh Ustadz Sofwan Aranniri, Pembacaan Surat Yasin, dan dzikir bersama.

Mewakili ahli bait Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga mengatakan dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan kita Doa bersama bermunajat kepada Allah SWT kiranya dijauhkan dari segala marabahaya, bala dan bencana. Dekatkan segala Rahmat dan Karunia dari Allah SWT. ” Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mohon ijin, bahwa sesaat lagi kita akan mengadakan ibadah puasa, untuk itu marilah kita saling memaafkan,” ucap Sarimpunan.

Ustadz Sofwan Aranniri dalam Tausiyahnya menyampaikan pelaksanaan kita malam hari ini untuk sama-sama memohon kepada Allah agar kiranya Allah jauhkan dari bala Bencana Daerah kita ini, terutama dari dalam diri kita masing-masing.

Dan kemudian Allah tambahkan kedamaian, kemakmuran di daerah kita ini, dan juga tentunya kesehatan, keselamatan kepada kita semua.

Ustadz Sofwan juga menyampaikan dalam bulan suci Ramadhan nanti kiranya dapat terlaksana tanpa ada satu hal apapun yang membuat keadaan kita sulit untuk melaksanakan amal ibadah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para Asisten Setdakab, Para staff Ahli Bupati, para Pimpinan OPD, para Camat, DWP, dan Masyarakat.

Berita : Mora Tanjung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..