Sambil Bukber, PT. TAN Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

LABURA (Portibi DNP): Manajemen PT. Tani Agro Nabati (TAN)menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan masyarakat Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Labuhanbatu Utara, Jumat 22 Maret 2024. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit ini kepada masyarakat di sekitarnya.

Sebelum berbuka bersama, manajemen PT. TAN juga menyantuni sebanyak 25 orang anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Ini dilakukan untuk mengisi bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah.

Mewakili manajemen perusahaan, Kepala Tata Usaha, Asun, mengatakan, pemberian santunan ini merupakan kewajiban perusahaan untuk selalu peduli pada masyarakat yang ada di sekitar perusahaan, utamanya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Harapan perusahaan, tali asih yang diberikan tersebut dapat meringankan dan memberi kebahagiaan kepada kaum dhuafa dan anak yatim saat menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Semoga bermanfaat bagi penerima, serta digunakan dengan sebaik-baiknya, dan dapat membantu meringankan beban selama menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan pada tahun ini, ” kata Asun.

Lebih lanjut Asun menjelaskan, selama ini, PT. TAN, secara berkala dan berkesinambungan juga aktif memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dalam program Jumat Berkah.

Asun menjelaskan, Sebelum melaksanakan buka bersama dan menyantuni anak yatim-piatu, PT TAN juga memberikan bantuan kepada warga dalam program Jum’at berkah

Usai acara, Kepala Dusun Pasar Baru, Holong Manurung, kepada Portibi DNP mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT. TAN yang sudah peduli pada masyarakat sekitar.

” Terimakasih kepada PT. TAN, kegiatan tersebut sangat baik, semoga kedepannya PT. TAN bisa lebih memperhatikan warga, dan tetap menjalin silaturahmi, ” kata Manurung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat dan para kepala dusun yang ada di sekitar perusahaan.

Sekedar informasi, PT. TAN adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam pengolahan kelapa sawit yang beroperasi di Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara. (renz).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..