Safari Ramadhan Pemko Medan, Wali Kota Sampaikan Salam Hangat Untuk Jemaah dan Masyarakat

MEDAN (Portibi DNP) : Salam hangat dari Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution untuk jemaah dan masyarakat disampaikan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman saat melaksanakan Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemko) Medan 1445 H/2024 di Masjid Jami Al Fajar, Jalan Brigjen Katamso Medan, Senin (1/4/2024) petang.

Sebab, di waktu yang bersamaan, orang nomor satu di Pemko Medan ini juga tengah bersafari Ramadhan di wilayah Medan Timur.

“Salam dari Bapak Wali Kota untuk kita semua. Semoga jemaah dan masyarakat senantiasa diberikan kesehatan, “kata Wiriya Alrahman di hadapan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan, tokoh agama, alim ulama dan tokoh masyarakat yang juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Seperti biasa dalam Safari Ramadhan, Wiriya juga menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemko Medan berupa bantuan hibah pembangunan masjid sebesar Rp50 juta, bantuan sosial sebesar Rp10 juta dan paket Ramadan.

Diikuti bantuan budidaya ikan dalam ember dan bibit cabai, bantuan satu set perlengkapan tenis meja, bantuan buku, rak buku dan barcode e-perpus. Selain itu memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu.

Di hadapan seratusan warga dan jemaah, Wiriya mengaku jika sampai saat ini sudah 18 masjid di 18 kecamatan yang disambangi Tim Safari Ramadan Pemko Medan. Selanjutnya, imbuhnya, masih ada tiga masjid lagi yang akan dikunjungi sebagai penutup rangkaian.

“Tahun ini, telah dijadwalkan bahwa Bapak Wali Kota, Bapak Wakil Wali Kota dan saya,, masing-masing mengunjungi tujuh Masjid, ” ungkapnya seraya berharap umat muslim tetap bersemangat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..