Safari Ramadhan di Masjid Al Amin, Bobby Nasution : Jadikan Penghujung Ramadhan untuk Perbaiki Diri

MEDAN (Portibi DNP) : Ada pesan yang disampaikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution saat melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Amin Jalan Bilal Ujung Gang Surya, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur.

Di penghujung bulan suci Ramadan ini, masyarakat Kota Medan, terkhusus umat Muslim dapat menjadikannya sebagai bulan memperbaiki diri.

“Mari kita jadikan penghujung Ramadhan ini untuk memperbaiki diri. Mungkin selama ini banyak kekurangan maupun kesalahan dalam diri kita masing-masing, termasuk memperbaiki hubungan kita dengan Allah SWT,” kata Bobby Nasution.

Dihadapan seratusan masyarakat dan jemaah, Bobby selanjutnya minta doa dan dukungan penuh agar mampu menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-sebaiknya, termasuk menyelesaikan pembangunan yang saat ini tengah dilaksanakan.

“Insya Allah jika kami sudah selesai memimpin Kota Medan, termasuk menyelesaikan seluruh pembangunan, seluruh masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Didampingi Kadis Sosial Khoiruddin Rangkuti, Kadis Kominfo Arrahman Pane, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Laksamana Putra Siregar, Kadishub Iswar Lubis.

Kadis Ketapang Pertanian Perikanan Gelora KP Ginting dan Camat Medan Timur Noor Alfi Pane, Bobby Nasution berharap kepada pimpinan perangkat daerah yang hadir mendampinginya dapat membantu perluasan Masjid Al Amin.

“Saya berharap pimpinan perangkat daerah dapat membantu perluasan Masjid Al Amin. Bantuannya dapat diberikan langsung kepada BKM Al Amin,” harapnya.

Terakhir, Bobby berharap agar di penghujung Ramadan ini, semua diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik. Termasuk, imbuhnya, mendapat lailatul qadar yang sangat diharapkan seluruh umat Muslim ini.

Sebelumnya dalam setiap melaksanakan Safari Ramadan, Bobby Nasution memberikan sejumlah bantuan dari Pemko Medan sebesar Rp.50 juta untuk pembangunan masjid yang diterima langsung Ketua BKM Al Amin Aiptu Aidil Syabandi.

Kemudian, bantuan sosial sebesar Rp 10 juta dan paket Ramadan. Lalu, bantuan budidaya ikan beserta bibit cabai, satu set perlengkapan tenis meja, rak buku serta barcode e-perpus. Terakhir, Bobby Nasution memberikan santunan kepada 50 anak yatim.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..